oleh

Rektor Uniku: PKKMB Selayaknya Berisi Kegiatan Positif

aitrades

Citrust.id – Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si, mengatakan, sudah selayaknya jika kegiatan PKKMB Uniku diisi dengan kegiatan–kegiatan yang mampu memberikan informasi kepada mahasiswa baru dan mampu mendorong untuk memahami suasana akademik yang ada di kampus.

“Kegiatan ini juga diharapkan akan diperkenalkan dengan sistem pendidikan yang ada di perguruan tinggi dan juga diperkenalkan lembaga kemahasiswaan yang ada di Uniku. Program ini juga diselenggarakan agar menciptakan keakraban yang harmonis antara mahasiswa baru dan mahasiswa lama serta dengan seluruh warga Uniku,” harapnya, Rabu (12/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada para mahasiswa baru dan juga jajaran panitia yang telah berkomitmen untuk menjadikan kegiatan PKKMB Uniku 2018 – 2019 sebagai wahana silaturahmi dan interaksi positif menuju mahasiswa yang siap untuk menorehkan prestasi di masa depan.

“Perlu diketahui bersama, bahwa Uniku dari tahun ke tahun selalu saja melahirkan para mahasiswa dan mahasiswi yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik dan itu yang harus kita pertahankan dan perjuangkan lagi kedepannya. Insya Allah kita juga akan meresmikan bank sampah dalam waktu dekat yang nantinya akan dikelola oleh mahasiswa dan mahasiswi Uniku,” pintannya./ipay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed