oleh

Ray Rangkuti : Langkah Luhut Binsar Pandjaitan Itu Bukan Representasi Presiden

Citrust.id – Langkah yang dilakukan oleh Menko Kemaritiman RI Luhut Binsar Pandjaitan dengan mendatangi Prabowo Subianto pada beberapa hari lalu mendapatkan sorotan dari pengamat politik Lingkar Madani Ray Rangkuti yang menjelaskan bahwa langkah yang dilakukan oleh LBP ini merupakan representasi Joko Widodo.

“Saya rasa ini merupakan langkah sendiri yang dilakukan oleh Luhut Binsar Pandjaitan dan bukan merupakan arahan Presiden, dan dibeberapa aktivitas serta beberapa tempat langkah yang diambilnya tersebut adalah inisiatif dirinya sendiri, jadi bukan merupakan representasi Presiden. Maka hal itu perlu dipertayakan dulu,” ujarnya (09/04/2018) diwartakan Republika.

Jelasnya lagi, akan tetapi langkah yang dilakukan Menko Kemaritiman ini dengan mendorong Prabowo Subianto menjadi Calon Pilpres merupakan hal yang patut dilakukan agar kemudian Joko widodo tidak sendirian maju. “diperlukan pesaing agar kemudian Presiden RI ini tidak maju sediri, akan tetapi kelihatannya Joko widodo tidak memusingkan hal itu dikarenakan tingkat elektabilitas cukup baik dan bagus,” pungkasnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed