oleh

Rawan Kecelakaan, Masyarakat Sesalkan Kinerja Kontraktor Pengaspalan Jalan

aitrades

Citrust.id – Masyarakat dan pengguna jalan menyesalkan atas pekerjaan kontaktor yang dinilai lalai. Akibat ruas jalan rusak serta beda tinggi ini, sering menimbulkan kecelakaan, Jumat (14/9/18).

Berdasarkan pantauan Citrust.id, lokasi tersebut berada di Jalan Raya Cakrabuana Talun Sumber, Kabupaten Cirebon, kurang lebih sepanjang 1 km. Tepatnya, mulai dari depan Kantor Kecamatan Sumber sampai dengan depan Polsek Talun.

Asep (28) salah satu pengendara motor mejelaskan, akibat ruas jalan beda tinggi dan rusak sering menimbulkan kecelakaan. Tiga hari terakhir, ada pengendara motor yang terjatuh, dan dua minggu terhair ada satu truk amblas bermuatan berat, jelasnya kepada Citrust.id.
.
Bukan hanya pengguna jalan, warga setmpat juga turut menyesalkan masalah ini. “Iya, segera diselesaikan, bukan hanya banyak kecelakaan, tapi, pendapatan juga berkurang, kasihan juga orang lewat,” ujar Sarina (41) salah satu pedagang.

Parahnya lagi, pada saat malam hari, Jalan Cakrabuana ini minim peneranganan.

“Seharusnya jalan ini selesai sebelum mudik, kan perbaikan jalan ini dilakukan sudah masuk bulan puasa. Jalan ini kalau malam gelap, Mas. Kurang penerangan, ketambah lagi rusak, ya banyak kecelakaan,” pungkas Asep./evan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed