oleh

Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan, Amankan Peringatan Mayday

aitrades

Citrust.id – Jajaran Polres Majalengka melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Internasional (MayDay) yang jatuh pada Selasa (01/05) di lapangan Mapolres Majalengka.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad diikuti oleh 300 personel gabungan dari TNI, Polres Majalengka, Dishub dan Satpol PP.

Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan kekuatan personel, memantau dan pengamanan jika ada aksi buruh yang turun ke jalan, serta kelengkapan peralatan, prasarana dan sarana.

“Apel gelar pasukan pagi ini juga bertujuan menyamakan persepsi, mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka,” ungkap Kapolres.

Kegiatan Mayday di Majalengka ada di beberapa titik, baik itu kegiatan positif ada sunatan massal di Pabrik Gula Jatitujuh, Olahraga bersama di kecamatan ligung di salah satu perusahaan, dan aksi damai buruh yang menyampaikan pendapat yang ditujukan ke pemerintah daerah Kantor Dinas Tenaga Kerja. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed