oleh

Ratusan Personel Polres Majalengka Hadiri Tabligh Akbar

Citrust.id – Ratusan Personel Resor Majalengka mengikuti kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Al Jamussolihin Polres Majalengka.

Kegiatan tabligh dihadiri oleh Kapolres Majalengka, Waka Polres, dan seluruh Pejabat utama, Kapolsek Jajaran, seluruh Personel Polres Majalengka serta seluruh ibu-ibu Bhayangkari Cabang dan Ranting Polres Majalengka.

Kegiatan keagamaan Tabligh Akbar tersebut digelar guna meningkatkan Keimanan dan Kinerja, agar Mewujudkan Polri yang Promoter. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi yang mengundang langsung penceramah Ustaz Andri Jamaludin, Lc.

Sebelum Tausiah, Kapolres Majalengka mengucapankan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Majalengka, yang sudah meringankan langkahnya untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di tengah kesibukan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada Masyarakat.

Dalam tausiahnya, Ustaz menyampaikan cerita tauladan Nabi Muhammad yang lebih menitikberatkan sifat amanah, jujur, sangat adil, dan humanis. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed