oleh

Ratusan Pembalap Ikuti Road Race Hari Bhayangkara ke-72

Citrust.id – Polres Majalengka menggelar Road Race dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Event Open Road Race, bertempat di Sirkuit Road Race Majalengka Lingkungan Cibatu Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Minggu (22/07).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (Dua) hari, yakni Sabtu-Minggu (21-22/7).

Event Road Race yang mengundang banyak penonton terutama anak muda tersebut, diikuti oleh pembalap dari wilayah tiga Cirebon yakni Kabupaten Majalengka, Cirebon, Indramayu, Kuningan hingga luar Provinsi seperti Sumedang, Bandung.

Kegiatan ini, selain sebagai sarana untuk mencari bakat pembalap yang dapat ditampilkan pada event yang lebih tinggi, sekaligus untuk meminimalisir balap liar di jalan umum yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Pada Race final yang diselenggarakan pada Minggu (22/07) dihadiri langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, Unsur Muspida Majalengka, Pengurus IMI dan Panitia penyelenggara.

Kegiatan ditutup secara resmi oleh Kapolres Majalengka, dilanjutkan dengan pemberian Hadiah/ Trophy kepada para pemenang perlombaan.

Dalam sambutan penutupan, Kapolres Majalengka mengucapkan selamat kepada para pemenang perlombaan dan kepada yang belum beruntung agar tetap semangat dan jangan pernah menyerah. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed