oleh

Rasakan Sensasi Swafoto di Ketinggian Kota Cirebon Sambil Naik Balon Udara

Citrust.id – Grage City Mall Cirebon bersama PT Wahana Varian Ekspresi (Taman Pelangi) menghadirkan destinasi rekreasi malam bermandikan cahaya atau Festival of Light.

Even tersebut berlangsung selama 48 hari, 15 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 di lahan seluas 1,3 hektar di Arch Boulevard, Kawasan Terpadu Grage City Mall, Jalan Ahmad Yani, Cirebon.

Marketing PT Wahana Varian Ekspresi, Agusman, menjelaskan, Festival of Light menghadirkan keindahan suasana rekreasi malam dengan berbagai dekorasi lampion dan lampu LED.

Lampion dan lampu LED itu dibuat dengan aneka pilihan tema, seperti Lampion Bawah Laut, Lampion Bunga-Bunga, Lampion Binatang, Lampion Castle, Flower Garden, Padang LED, Light Forest, Terowongan LED dan lain-lain.

Dikatakan Agusman, Festival of Light juga menghadirkan berbagai jenis wahana permainan untuk anak dan keluarga. Wahana yang ada seperti Bunny Park, Helicak, Trampolin, Safari Train, Euro Bungee dan lain-lain. Untuk bermain wahana dikenakan tiket mulai harga Rp15 ribu sampai Rp25 ribu.

“Untuk masuk ke dalam area Festival of Light tiap orang dikenakan biaya Rp20 ribu pada Senin-Kamis. Sedangkan Jumat-Minggu serta hari libur dikenakan biaya Rp25 ribu,” jelasnya.

Sementara, Koordinator Even, Novri Andri, memaparkan, Festival of Light mengusung tema “Sensation of Flying “. Pasalnya, sebagai fitur utama sekaligus ikon even adalah hadirnya wahana Hot Air Baloon.

Dengan wahana Hot Air Baloon, pengunjung bisa merasakan sensasi menaiki balon udara sekaligus swafoto di ketinggian. Untuk naik wahana Hot Air Baloon pengunjung dikenakan biaya Rp75 ribu.

Setelah puas bermain dan berswafoto ria, lanjut Andri, pengunjung dapat menikmati aneka jajanan khas Cirebon di area kuliner yang diisi belasan tenan.

“Kami harap Festival of Light bisa menunjang kebutuhan liburan anak dan keluarga serta jadi alternatif tujuan wisata masyarakat Cirebon dan sekitarnya pada musim liburan akhir tahun ini,” terangnya.

Direktur Operasional PT SBA, Narada Perkasa Budiman didampingi Staff Khusus Direksi Grage Group, R Sukmayani, mengungkapkan, ke depan pihaknya bersama Grage City Mall akan menghadirkan berbagai even menarik bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

“Apalagi Grage City Mall terintegrasi dengan kawasan bisnis dan perumahan. Hal itu jadi salah satu potensi untuk mengadakan even-even yang lebih menarik ke depan,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed