oleh

PWI Berbagi Takjil di Bunderan Cijoho

Citrust.id – Jurnalis Kuningan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan melaksanakan bagi-bagi makanan takjil sebagai pembatal puasa. Pelaksanaan kegiatan yang menghadirkan lapisan wartawan baik dari cetak maupun elektronik itu merupakan salah satu pengabdian terhadap masyarakat Kuningan.

“Di samping itu, kegiatan inibsebagai media mendekatkan dan meningkatkan kualitas ibadah kepada Sang Khalik pada bukan suci penuh berkah ini,” ungkap Iyan Irwandi yang juga ketua PWI Kuningan, Jumat (24/05/2019).

Kegiatan itu dititikberatkan di kawasan lampu merah bunderan Cijoho. Paket makanan pembatal puasa itu berupa makanan ringan dan air mineral.

“Ada sekitar 400 bok paket makanan takjil yang kami bagikan, ” kata Iyan.

Teramati di lokasi, para jurnalis lokal sumringah saat bisa berbagi paket takjil denga para pengendara jalur tersebut. Terlebih para pengendara yakin bahwa pengabdian itu dilakukan wartawan Kuningan yang dilengkapi pakaian bertuliskan persatuan wartawan Indonesia.

“Iya, sebenarnya dalam pergelaran ini sebagai media silaturahmi bagi kami seprofesi di lapangan. Apalagi pada bulan penuh keberkahan saat ini, kita bisa merasakan satu sama lain dalam menjalani ibadah,” jelas Iyan.

Iyan berpesan kepada jurnalis Kuningan untuk menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pewarta. Terlebih dengan situasi sekerang yang segera menghadapi hari kemenangan di bulan syawal mendatang.

“Terlepas itu, cuaca tak menentu juga menjadi kehati-hatian kita untuk selalu menjaga kesehatan, ” terang dia. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed