oleh

Puting Beliung Tumbangkan Pohon hingga Rusak Pom Bensin

Citrust.id – Warga Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan pohon tumbang yang menimpa pom bensin dan menutupi jalan raya akibat terjangan puting beliung.

“Hujan deras disertai angin puting beliung, menyebabkan pohon tumbang di sekitar Desa Bantarujeg, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka,” kata Kapolsek Bantarujeg, Iptu Jojo Sutarjo, Jumat (23/03).

Dikatakan dia, hujan deras disertai angin puting beliung yang mengakibatkan pohon tumbang menimpa tiang listrik di Blok Ciranggon, Blok Cijurai Desa Bantarujeg, dan pohon tumbang di Desa Salawangi, yang sempat menutup jalan, 1 papan reklame ukuran 3×6 meter roboh, serta atap asbes pom bensin mini di Blok Cigedang ambruk tertiup angin milik saudara Ading Maududin (58), di Blok Cigedang RT 01 RW 07 Desa Bantarujeg, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

“Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut dan kerugian material belum bisa diketahui, menunggu koordinasi dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Majalengka,” ungkap dia.

Dikatakan dia, pihaknya bersama warga sekitar melakukan evakuasi pohon tumbang, agar tidak membahayakan dan tidak mengganggu lalu lintas. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed