oleh

Puluhan Peserta Antusias Mengikuti Kursus Tentang Pemilu di KPU Kabupaten Majalengka

Citrust.id – Puluhan peserta dari 26 Kecamatan di Kabupaten Majalengka mengikuti kursus tentang pemilu yang diselenggarakan KPU Kabupaten Majalengka di Aula KPU jalan Gerakan Koperasi nomor 18, Senin (19/11/2018).

Komisioner KPU Kabupaten Majalengka Dr H Diding Bajuri M. Si mengatakan Kursus Kepemiluan dibagi 3 Gelombang untuk 60 peserta.

“Harapannya untuk disebarluaskan ke lingkungannya. Bisa sosialisasikan ke lingkungan terdekat, dan sosialisasi berbasis keluarga dan Komunitas,” ungkapnya.

Ketua KPU Majalengka Supriatna mengatakan optimis Pemilu 2019 akan sukses dengan melihat antusias volunteer mengikuti kursus kepemiluan.

“Dari hasil kursus ini harapanya ilmu kepemiluan disosialisasikan dan dibagikan kepada lingkungan terdekat. Ingin mencoba menyebarkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat,” tukas dia.

Salah satu peserta Purnama dari Kecamatan Sindang mengaku antusias mengikuti kursus diselenggarakan KPU Kabupaten Majalengka.

“Berguna untuk menambah ilmu dan bisa sebagai bekal di masa depan apabila terlibat sebagai penyelenggara Pemilu,” ungkapnya./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed