oleh

Pulang Wisata, Motor Terjun ke Jurang, Ibu dan Anak Tewas di Lokasi Kejadian

Citrust.id – Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di jalur menurun menuju lokasi Wisata Curug Cipeteuy, tepatnya di tanjakan Baturoke Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/06).

Dua orang korban diketahui bernama Asiyah (47) dan anaknya M. soleh (5) warga Blok Cemeti, RT 07/02, Desa Kedokanbunder Wetan, Indramayu.

Sedangkan, Sanuri (49) selaku suami korban, mengalami luka berat hingga tangan kanannya patah. Ketiga korban langsung dievakuasi oleh Polsek Sindangwangi ke RS Arjawinangun Cirebon.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Uteng Hidayat menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bemula saat korban Sanuri pulang dari Wisata Alam Curug Cipeteuy dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dan membonceng istri dan anaknya.

Namun, di sekitar TKP korban diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya itu hingga jatuh ke jurang sedalam lima meter, dan mengakibatkan anak dan istrinya tewas di lokasi kejadian.

“Kami menduga pengendara kurang menguasai medan, hal ini lantaran kondisi jalan yang menurun serta menikung hingga mengakibatkan pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya,” ujarnya.

Bahkan sebelumnya, kata kapolsek, korban pernah ada yang menegur bahwa jangan ngebut, namun oleh korban dihiraukan. Sesampainya diturunan Baturoke, korban tetap ngebut sehingga pas dibelokan Baturoke, korban tidak bisa mengendalikan hingga terperosok ke jurang,” ungkapnya.

“Saat ini barang bukti kendaraan tersebut, sudah kita amankan di Mapolsek Sindangwangi, sedangkan kasus kecelakaan yang menewaskan dua wisatawan tersebut, sudah ditangani Unit Laka lantas Polres Majalengka,” tukasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed