oleh

PT Monex Investindo Futures Peduli Dunia Pendidikan Indonesia

Citrust.id – Pialang berjangka nomor satu di Indonesia, PT Monex Investindo Futures, menggelar kegiatan sosial melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bingkisan perlengkapan sekolah bagi anak-anak dari office boy (OB) dan sekuriti Rumah Sakit Permata Cirebon, Rabu (24/1), di aula RS setempat.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT Monex Investindo Futures, Ferhad Annas, mengungkapkan, kunjungan silaturahmi yang dilakukan direksi dan jajarannya itu merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap RS Permata Cirebon atas pelayanan kesehatan yang diberikan dengan baik selama ini.

Dikatakan Ferhad, selama lebih dari 10 tahun, PT Monex Investindo Futures telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Melalui program “Seribu Untuk Maju”, setiap lot transaksi disisihkan sebanyak seribu rupiah untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.

Berbagai kegiatan CSR direalisasikan dalam bentuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur sekolah, memberikan beasiswa pendidikan, bantuan perpustakaan, pelatihan guru serta kegiatan lain. Di awal tahun 2018, Monex telah memiliki 175 anak asuh binaan yang tersebar di seluruh lndonesia.

“Kami yakin, kontribusi nyata yang kami persembahkan tidak hanya memberikan dampak positif bagi bisnis perusahaan, tetapi kelak akan membantu peningkatan taraf kehidupan masyarakat Indonesia,” katanya.

Ferhad menjelaskan, PT Monex Investindo Futures adalah pemimpin dalam industri berjangka Indonesia dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007. Perusahaan tersebut juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non bursa. PT Monex Investindo Futures melayani sembilan kota besar lndonesia dengan 11 kantor cabang, berlisensi BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI serta merupakan anggota lembaga kliring KBI dan ICH.

“Selain profesional, kami juga sangat peduli terhadap pendidikan dan lingkungan generasi muda Indonesia melalui program-program CSR,” tegasnya.

Sementara, Direktur Rumah Sakit Permata Cirebon, dr Asad, mengungkapkan, dirinya berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas perhatian yang diberikan PT Monex Investindo Futures kepada RS Permata Cirebon. Hal itu sekaligus tantangan bagi RS Permata Cirebon untuk senantiasa meningkatkan mutu pelayanan.

“Pelayanan rumah sakit tidak hanya bertumpu pada dokter, tapi seluruh unit layanan. Mulai dari pintu masuk hingga di dalam seperti UGD, poliklinik, kamar, dan lain-lain,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed