oleh

Provinsi Jawa Barat Mendapatkan Tanda Kehormatan Parasamya Purnakarya Nugraha

aitrades

Citrust.id – Tanda kehormatan berupa Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden Joko Widodo berdasarkan keputusan Presiden Nomor 24/TK Tahun 2018 kepada Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Kudus sebagai Pemerintah Daerah dengan kinerja terbaik tingkat nasional selama tiga tahun, yaitu tahun 2014,2015, dan 2016.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan memberikan ucapan selamat kepada beberapa daerah yang juga mendapatkan tanda kehormatan lainnya. ” Kepada Gubenur, Walikota, dan Bupati saya ucapkan selamat kepada yang mendapatkan penghargaan,” Ujar Wapres (25/04/2018) diwartakan Kompas.

Sementara itu Pemerintah juga memberikan beberapa penghargaan kepada tujuh kepala daerah terbaik dengan kinerja terbaik nasional tahun 2016, ketujuh daerah tersebut adalah Bupati Malang, Bupati Pasuruan, Bupati Kuningan, Bupati Bulukamba, Bupati Bone, Walikota Tanggerang, Walikota Pare-pare dengan penghargaan kehormatan Satyalancana Karya Bakti Praja Nugraha berdasarkan Kepres Nomor 25/TK tahun 2018. Sedangkan beberapa provinsi dan daerah lainya Kemendagri juga melakukan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPD) 2017. EKPD tersebut berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2016. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed