oleh

Provider Umroh dan Haji Al Multazam Tawarkan Beragam Paket Unggulan

Citrust.id – Potensi bisnis tour dan travel di wilayah Cirebon dan sekitarnya terbuka lebar. Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati yang telah beroperasi serta meningkatnya tingkat perekonomian masyarakat Cirebon dan sekitarnya jadi daya dukung bisnis tour dan travel.

Sejumlah peluang emas itu coba ditangkap biro umroh dan haji Al Multazam Group dengan membuka kantor cabang di Kota Cirebon. Al Multazam Tour and Travel Cirebon beroperasi sejak April 2018 di Kp. Melati, Kesambi, Kota Cirebon.

Sejak membuka layanan di Cirebon, Al Multazam Tour and Travel gencar melakukan sosialisasi. Misalnya ke sejumlah pondok pesantren, majelis taklim, komunitas dan lain-lain. Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan Al Multazam disambut positif masyarakat.

Salah satunya di acara gathering komunitas retail Kota dan Kabupaten Cirebon yang beranggotakan ratusan orang, Minggu (9/12) lalu.

Pada kegiatan tersebut, para peserta yang merupakan pemilik toko retail antusias mengikuti penjelasan salah satu Public Speaking nasional yang memaparkan tentang Al Multazam. Mereka juga merasa ingin tahu dan aktif bertanya tentang keunggulan Al Multazam Group.

Owner Al Multazam Tour and Travel Cabang Cirebon, Abdi Kurnia, menjelaskan, Al Multazam Group memiliki berbagai keunggulan.
Al Multazam merupakan sebagai Provider Haji dan Umroh sehingga memiliki koneksi langsung ke Kedubes Arab Saudi.

“Dengan demikian, pengurusan visa jemaah lebih mudah dan cepat dilakukan,” ujar Abdi.

Dikatakan Abdi, Al Multazam punya sejumlah paket unggulan yang memberikan benefit dan kemudahan bagi jemaah. Paket tersebut ditawarkan dengan harga yang kompetitif dibanding yang lain.

Salah satu paket unggulannya adalah Tabungan Berencana. Calon jemaah umroh cukup membayar Rp3,5 juta sebagai saldo awal. Setelah itu menabung tiap bulan sebesar Rp600 ribu selama 36 kali.

Dengan paket Tabungan Berencana, calon jemaah bisa memilih sendiri jadwal keberangkatan umrohnya. Selain itu, ada paket Umroh Regular untuk Januari, Februari, Maret dan April 2019 yang sudah dirilis.

Abdi menambahkan, Al Multazam Group bekerja sama dengan maskapai penerbangan terkemuka, Saudi Airlines. Jemaah diterbangkan dengan pesawat Saudi Airlines langsung ke Madinah tanpa transit.

Setibanya di Tanah Suci, jemaah menginap di hotel berbintang 4 yang jaraknya sangat dekat dengan Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi.

“Untuk informasi lebih detail bisa menghubungi custome service kami di nomor 08122215590 dan 082127326402,” ujar Abdi. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed