oleh

Presiden RI : Pemerintah Sudah Menyiapkan Strategi Untuk Industri Musik Indonesia

Citrust.id – Sederet musisi nasional seperti Glenn Fadly, Bungan Cintra Lesatari, Bimbim Slank, Endah N Rhesa, Sherly Sheinafia, Angga Maliq & D’Sssentials, hingga Erwin Gutawa menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo, silaturahmi tersebut untuk dapat masukan dari musisi berkaitan dengan usaha pemerintah dalam mendorong industri musik.

” Bagaimana Strategi kebudayaan kita kedepan terutama industri musik, visi tersebut ada realitas kongkrit apa yang dapat dilakukan contoh seperti visi misalnya 2050 ini visinya, terus 2100 ini misinya, artinya sudah mulai dirancang sekarang. Oleh karenanya, pemerintah sudah meyiapkan langkah-langkah strategis dalam hal ini,” ujar Jokowi Di Istana Kepresidenan (22/03/2018) diwartakan detik.

Lanjutnya orang nomor satu di Indonesia ini, setiap visi lima tahunan fokus target realistis, karena strategi kebudyaan kedepan untuk menyiapkan aspek ekonomi, kebudayaan, maka kemudian kita perlu fokus pada tahapan pondasinya apa. “saya perlu masukan dalam kerangka itu agar kemudian setiap lima tahunan mempunyai hasil-hasil yang kongkret,” Ujar Presiden. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed