oleh

Presiden Joko Widodo Berkunjung ke Ponpes Kempek Kab. Cirebon

aitrades

Citrust.id – Presiden Joko Widodo beserta rombongan kembali berkunjung ke Cirebon, dengan agenda salah satunya menghadiri pernikahan putri dari KH Mustofa Aqil Siraj, yang merupakan adik kandung Ketua PBNU, KH Said Aqil Siraj di Pondok Pesantren Kempek, Kabupaten Cirebon, Minggu (11/03).

Berdasarkan jadwal, selain menghadiri undangan pernikahan tersebut, Jokowi juga akan membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat di salah satu gedung pertemuan di Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.

Kepala Penerangan Korem 063 Gunung Jati, Mayor Arh Ismail memastikan selama kunjungan jokowi ke Kabupaten Cirebon tidak ada penutupan dan pengalihan arus lalu lintas. “Arus lalu lintas dipastikan tetap lancar,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah dari acara penyerahan sertifikat tanah, Presiden Jokowi langsung kembali terbang melalui Bandara Penggung untuk kembali ke Jakarta. “Tidak ada acara lagi, karena beliau akan langsung kembali ke Jakarta,” terangnya.

Ia menambahkan, selama kunjungan Jokowi ke Kabupaten Cirebon, telah disiapkan 1.370 personel gabungan TNI Polri untuk pengamanan. / citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed