oleh

Prabowo Nyatakan Sikap Maju Pilpres 2019

Citrust.id – Sebanyak 34 Ketua DPD tingkat Provinsi Partai Gerindra, 529 Ketua DPC tingkat Kabupaten, serta 2.765 anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan 251 DPRD tingkat Provinsi dan 75 Anggota DPR RI dari Geindra nyatakan mandat dukungan untuk Prabowo maju dalam Pilpres 2019, hal ini dibulatkan tekadnya dalam Rakornas Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, 11 April 2018.

“Partai Gerindra sudah resmi menyatakan untuk mendukung dan mencalonkan Prabowo Subianto menjadi Capres 2019. Karena ini didasari dari seluruh pengurus provinsi, kota dan kabupaten serta anggota DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI dari Gerindra. dan kita sudah bulatkan tekad untuk Prabowo,” ungkap sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Mujani, diwartakan detik.

Sedangkan dalam kesempatan yang sama Prabowo Subianto nyatakan kesiapannya,” “Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya. Seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya maju dalam Pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas itu,” tegas Prabowo disambut riuh kader Gerindra. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed