oleh

PPP Yakin Naikan Jumlah Kursi di Pesta Demokrasi Pileg 2019

Citrust.id – Memasuki tahun politik 2019 dalam melangsungkan pemilihan legeslatif dan pemilihan presiden RI mendatang,  partai persatuan pembangunan yakin memiliki kualitas dengan jumlah suara lebih besar.

Demikian hal itu dikatakan Wakil Sekretaris DPP PPP yakni Arya Permana Nugraha saat menyampaikan dalam kegiatanan Rakor dan Pembekalan Caleg PPP yang digagas oleh DPC PPP Kabupaten Kuningan di RM Lembah Ciremai,  Senin (12/11/2018).

Arya mengatakan, usai melakukan penelitian dari pengalaman di tahun politik sebelumnya.  Kader PPP di setiap daerah yakin memiliki penambahan jumlah kursi.

“Terlebih dengan pengalaman dalam pilkada Gubernur,  kita dorong Ridwan Kamil dalam koalisi partai, ” terang Arya yang juga Calon Legislatif DPR RI dapil Kabupaten Kuningan, Ciamis,  Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

Langkah strategis, kata Arya,  PPP tentu tidak ketinggalan dengan lingkungan terkini. Contoh itu,  berhasil saat gubernur saat ini bisa mendekati dan menarik simpati para remaja dan dewas kaum millenial.  “Kalangan millineal kita akan mwndongkarnya,  untuk peraihan suara di pesta demokrasi,” tandas dia.

Menyinggung intensitas,  kata dia,  uang tidak jadi jaminan untuk melakukan perebutan dalam mendongkarkan suara.  Namun, tidak dimungkiri dengan modal seadanya,  untuk operasional menjadi pendorong dan semangat kerja partai.

“Semangat bergerak dalam mensejahterakan masyarakat, harus dilakukan secara mobile.  Di partai ini,  kita tidak melihat terhadap golongan tertentu yang menjadi titik sasaran.  Artinya,  pergerakan kita akan menentukan nilai usaha kita,” ungkapnya./pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed