oleh

Poros Ketiga Pilpres 2019, Pasangan Gatot-AHY Bisa Menjadi Pasangan Potensial

Citrust.id – Poros ketiga yang terus menjadi isu dalam pilpres 2019 rupanya terus mengelinding dan sedang menuju perwujudannya dengan terus didorongnya pasangan Gatot Nurmantyo-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) oleh Partai Demokrat, hal itu langsung disoroti oleh pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio.

“Pasangan Gatot-AHY ini bisa bersaing dalam pilpres 2019, dikarenakan kedua-duanya mempunyai kekuatan masing-masing. Gatot bisa merupakan representasi dari umat Islam dan AHY mewakili kalangan anak muda, akan tetapi kalau harus berhadapan dengan Jokowi maka kemudian perlu kerja keras, akan tetapi peluangnya masih sangat terbuka,” kata Pendiri Lembaga Survey Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) di Jakarta (08/04/2018) diwartakan Tribun.

Sedangkan hal senada juga dikatakan oleh salah satu pengurus Partai Demokrat Divisi Advokasi dan Hukum, Ferdinand Hutahean, yang menyatakan bahwa Partai Demokrat sedang melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai, diantaranya adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB) serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS). /sw

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed