oleh

Poros Ketiga Pada Pilpres, AHY Siap Asal Koalisi Partai Penuhi Threshold 20 Persen

aitrades

Citrust.id – Dua poros dalam perbincangan pada pemilihan Presiden 2019 kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia raya Prabowo Subiakto rupanya ditanggapi oleh Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan mengatakan partainya sedang menghitung kemungkinan memunculkan poros ketiga agar tidak terjadi pembekuan kepada dua tokoh saja.

” saya sudah berkeliling ke beberapa daerah dengan menawarkan beberapa wacana yaitu memunculkan poros ketiga karena terjadinya penguatan dua poros antara poros Pak Jokowi dan Poros Pak Prabowo, dengan mendorong poros baru yang menjadi alternatif, saya siap kalau kemudian kader partai memintanya, akan tetapi dengan catatan bahwa partai koalisi kita memenuhi syarat parliemantary threshold 20 persen,” katanya (06/03/2018) diwartakan tempo.

lanjutnya lagi, kita akan mempersiapkan andai hal itu terjadi, karena dirinya menyerukan hanya sebuah semangat bahwa AHY baik bisa menjadi alternatif kedepan, ketika didatanya kapan kesiapannya,” hanya waktunya ?? hanya sejarah dan Tuhan yang menentukan,” kata putera sulung SBY ini. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed