oleh

Polsek Utbar Gelar Operasi Pekat, Sasar Panti Pijat dan VCD Bajakan

Cirebontrust.com – Dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2017, Kepolisian Sektor Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat, Selasa (30/05).

Operasi pekat kali ini melibatkan sedikitinya 15 personel gabungan dari Unit Reskrim, Intelka dan anggota Patroli Quick Respon di bawah pimpinan Panit Reskrim Polsek Cirebon Utara Barat Iptu Tarsiman, SH.

Operasi Pekat diawali dengan sasaran panti-panti pijat di kawasan ruko Green Ville CSB Kota Cirebon, yang didapati masih melakukan aktifitasnya selama bulan Ramadan. Namun dalam pemeriksaan tidak didapati adanya tamu, sehingga hanya dilakukan pendataan dan mengimbau kepada pengelola panti pijat untuk tidak beroperasi selama bulan Ramadan guna menjaga kondusifitas Kota Cirebon.

Usai melakukan operasi pada panti pijat, petugas kemudian melanjutkan operasinya dengan sasaran pedagang kaset VCD bajakan di daerah Jalan Perjuangan Kota Cirebon, dan diamankan sebanyak 25 keping CD bajakan.

Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Munawan, SH melalui Panit Reskrim Iptu Tarsiman menjelaskan, bahwa operasi pekat ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kondusifitas Kota Cirebon selama bulan suci Ramadan 1438 H.

“Tentunya kami akan terus melakukan operasi pekat lainnya seperti perjudian, miras, premanisme dan lain-lainnya, begitu juga diimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan memberikan informasi sekecil apapun akan adanya aktivitas yang meresahkan masyarakat,” ujarnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed