oleh

Polri, TNI dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Citrust.id – Kapolsek Sindangwangi Iptu H.Edy Purwanto bersama Anggota dan jajaran Koramil Rajagaluh/Sindangwangi dan warga masyarakat Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Raya Rajagaluh – Sumber atau tepatnya di Blok Asem 2 Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi,Minggu (11/03/2018).

Pohon tumbang tersebut akibat Tebing pinggir Jalan dengan ketinggian 10 meter longsor ke Bahu jalan raya Rajagaluh-Kramat akibat guyuran hujan. Kejadian tersebut menjadikan arus kendaraan dari Rajagaluh menuju Sumber tertutup.

” Alhamdulillah kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa atau kerugian materi, bagi para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan utama Rajagaluh – Sumber dihimbau untuk berhati-hati dan waspada ketika melewati pepohonan dikhawatirkan dengan tiba-tiba kejadian serupa terjadi lagi, “ucap Kapolsek Sindangwangi.

Jajaran Kepolisian Sektor Sindangwangi dan Koramil Rajagaluh/Sindangwangi beserta warga masyarakat setempat bersama-sama mengevakuasi pohon yang menghambat arus lalu lintas tersebut dan pohon berhasil di singkirkan ke pingggir jalan dan jalur yang menghubungkan Rajagaluh-Sumber pun lancar kembali. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed