oleh

Polres Majalengka Percantik Ruang Pelayanan

Citrust.id – Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Mapolres Majalengka berubah total. Tidak hanya Sumber Daya Manusia (SDM) dididik agar lebih humanis, namun juga semua ruangan di Mapolres Majalengka dipoles dan dipercantik.

Salah satunya terlihat di ruang satuan intel yang melayani pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Perijinan, Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP), dan ruang sidik jari, kini tak lagi kumuh, tampilannya terlihat lebih “jreng”.

Dari mulai Pengaspalan jalan masuk Mako, Jalan ke Asrama Polri, tempat parkiran sampai Uji Praktek SIM, diubah menjadi halaman luas dan tertata rapi serta nyaman buat pengguna Parkir.

Khusus ruang lobby Mapolres pun dipercantik dan diresmikan oleh Kapolres Majalengka bekerjasama dengan Bank BRI, karna sebagai tempat pertama dalam menerima tamu yang hendak berkunjung ke Kapolres dan PJU Polres Majalengka

“Saya sengaja mengubahnya. Dulu yang terlihat kumuh kami ubah,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Trusanurohmad, Jumat (07/09).

Dengan ruang yang baru ini, dirinya berharap bisa meningkatkan kualitas pelayanan di Polres Majalengka. Sebab di ruangan yang baru itu sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas.

Selain itu, dengan upaya tersebut ada perubahan sistem kerja para anggotanya menjadi lebih baik.

“Harus berubah juga sistem kerjanya. Harus lebih melayani dan humanis,” tukasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed