oleh

Polres Majalengka Lakukan Simulasi Pengamanan Asian Games 2018

Citrust.id – Kepolisian Polres Majalengka menggelar simulasi pengamanan simulasi skenario pengamanan Asian Games 2018, di Lokasi Venoe Canoe Slalom Bendung rentang, Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Minggu (05/08).

“Ada beberapa skenario yang kita siapkan untuk pengamanan pelaksanaan Asian Games di Kabupaten Majalengka, yang hari ini kita simulasikan kegiatannya,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Menurut dia, simulasi pengamanan dilaksanakan dengan kondisi riil di lapangan mulai dari skenario penanganan kasus terburuk di bendungan hingga pengawalan dan kejadian kecelakaan atlet, pencurian sampai penanganan teror.

“Secara umum kami sudah siap dengan segala risiko yang muncul. Kepolisian dan sejumlah aparat gabungan siap mengawal jalannya Asian Games ini dengan optimal,” tegasnya.

Sementara itu, geladi resik simulasi skenario pengamanan Asian Games 2018. Kali ini, melibatkan jajaran Polres Majalengka dibantu anggota Brimob, Polair, TNI Kodim 0617 Majalengka, AL Lanal Cirebon, Koramil Jajaran Kodim Majalengka, Dishub Majalengka, SatPol PP Majalengka dan tim panitia pelaksana INASGOC dan perwakilan atlet. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed