oleh

Polres Majalengka, Komunitas Otomotif, dan Sepeda se-Majalengka Galang Dana untuk Korban Gempa Donggala

Citrust.id – Sebagai bentuk solidaritas, personel Polres Majalengka, Komunitas Otomotif, dan Sepeda galang Dana untuk korban gempa di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah, bertepatan dengan Deklarasi Damai Komunitas Otomotif Dan Sepeda Se-Majalengka dalam rangka menyukseskan pemilu 2019, Sabtu (29/9/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas dikalangan personil Polres dan Peserta Deklarasi Damai sesaat sesudah pelaksanaan deklarasi.

Segenap personel dan peserta deklarasi dengan suka rela memasukan uang ke dalam kardus yang dibawa salah seorang petugas, berkeliling ke setiap peserta.

“Penggalangan dana dilakukan di halaman Polres Majalengka khusus dari personel dan peserta deklarasi yang nantinya akan dikirimkan ke korban bencana di Palu dan Donggala,” ungkap Kapolres AKBP Noviana.

Diharapkan, bantuan itu bisa meringankan beban para korban yang tengah terkena musibah bencana alam.

“Sedikit besar bantuan kita, wujud solidaritas kita untuk membantu saudara kita yang tertimpa bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya. Kami pun mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mendoakan agar saudara kita diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Kapolres./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed