oleh

Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2017

Majalengkatrust.com – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2017, dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, di Halaman Mapolres Majalengka, Selasa (9/5).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, mengatakan Operasi Patuh Lodaya merupakan operasi rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri guna menjaga Kamseltibcar lantas dalam menyambut bulan Ramadan 1438 H Tahun 2017.

Tujuan dari pada Operasi Patuh Lodaya 2017 adalah terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang mantap dan kondusif serta menekan angka pelanggaran berlalu lintas yang berakibat fatal dan kecelakaan massal.

Disamping itu juga, menurut Kapolres, hal tersebut juga untuk mengurai kemacetan dan ketidaktertiban lalu lintas juga memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat.

“Kami mengimbau kepada seluruh anggota Polres Majalengka dalam Operasi Patuh Lodaya 2017 kali ini, agar melaksanakan penegakan hukum secara simpatik dan professional guna mencapai hasil yang optimal sekaligus membangun opini yang positif terhadap citra Polantas dengan ramah, sopan namun tegas dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, penganyom dan pelayanan masyarakat,” imbau Kapolres.

Sementara itu, menurut Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, Operasi Patuh Lodaya 2017 ini, digelar secara serentak di seluruh wilayah hukum Polda Jawa Barat, termasuk di wilayah hukum Polres Majalengka.

Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari dimulai dari 9 sampai 22 Mei 2017, guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif.

“Oleh karena itu, kami minta kepada para pengendara agar mentaati segala peraturan lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Menuju Indonesia tertib, bersatu keselamatan no. 1,” jelasnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed