oleh

Polres Majalengka Galang Dana, Bantu Korban Terorisme

Majalengka – Usai Pelaksanaan Apel sores Siaga I, seluruh Anggota Polres Majalengka melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Korban Pasca kerusuhan antara anggota kepolisian dengan narapidana terorisme (napiter) di Mako Brimob, Depok.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Senin Sore (14/05).

Seperti diketahui, bentrokan tersebut memakan enam korban tewas, lima diantaranya anggota polisi dan satu lainnya narapidana.

Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei bersama Para Pejabat Utama berkeliling membawa kotak sumbangan ke sejumlah anggota dan peserta apel, untuk menyisihkan sebagian rezeki guna membantu keluarga Korban.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, kegiatan yang dilakukan seluruh Anggota Polres Majalengka, merupakan bentuk dari empati anggota Polres Majalengka terhadap penderitaan yang kini dialami oleh Keluarga Korban.

Kapolres berharap, kegiatan ini bisa melatih anggota untuk terus berbuat membantu yang lain dengan ikhlas.

“Intinya kita berempati. Berbuat yang bermanfaat dan ikhlas. Karena ini bagian dari mensyukuri nikmat. Yakni menyisihkan sebagian dari rezeki kita agar bermanfaat bagi Keluarga Korban,” pungkasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed