oleh

Polres Majalengka Beri Hewan Kurban ke Yayasan Penyandang Disabilitas

Citrust.id – Guna memperingati hari raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada hari Rabu (22/08), Polres Majalengka menyerahkan 5 ekor Kambing kurban kepada Persatuan Tunanetra Indonesia Desa Tenjolayar, Lembaga Prmasyarakat Kelas II Majalengka, Yayasan Penyandang Cacat Desa Jatipamor, Panti Sosial Penyandang Disabilitas Kelurahan Babakan Jawa dan Perkumpulan penyandang Disabilitas Kelurahan Simperem Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, dalam sambutan pada upacara penyerahan hewan kurban yang dihadiri oleh Kabag, Kasat, dan perwakilan dari penerima hewan kurban mengatakan, bahwa hewan kurban ini merupakan hasil pengumpulan dari Polres Majalengka dan selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat melalui pengurus.

“Semoga kita dapat memaknai Hari Raya kurban tahun ini, Idul Adha menanamkan nilai nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang Bertakwa Kepada Allah SWT, dimana kita tahu bahwa peringatan Hari Raya Qurban ini kita peringati setahun sekali,” ucap Kapolres AKBP Noviana.

Selanjutnya Pengasuh Yayasan penyandang Cacat dan dari Perkumpulan penyandang disibilitas mengucapkan terimakasih kepada Polres Majalengka, yang telah memberikan bantuan hewan kurban. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed