oleh

Polres Indramayu Gelar Apel Kesiapan Kendaraan Operasi Ketupat Lodaya 2018

aitrades

Citrust.id – Polres Indramayu gelar apel kesiapan kendaraan dinas, dalam rangka menghadapi pengamanan arus mudik lebaran pada Operasi Ketupat Lodaya 2018, di lapangan apel Mapolres Indramayu, Sabtu (26/05).

Kegiatan apel ini dilakukan pengecekan kendaraan dinas Sat Lantas dan rambu-rambu petunjuk arah, yang dilakukan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin.

“Hari ini kita laksanakan Kegiatan Pengecekan Kendaraan dinas inventaris R4 dan R2 Sat Lantas Polres Indramayu sejumlah 55 unit,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin, didampingi Waka Polres Kompol Ricardo Condrat Yusuf.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu menyampaikan arahan kepada para anggota selaku awak kendaraan, agar merawat kendaraan dinas dengan baik terutama bagian bagian penting pada kendaraannya sehingga siap pakai.

Selain itu, Arif Fajarudin juga mengimbau, bagi anggota yang kendaraan dinasnya ada kerusakan untuk segera diperbaiki agar pada saat pelaksanaan Pam Ops Ketupat Lodaya 2018 tidak ada kendala.

“Hasil dari pemeriksaan kendaraan tersebut seluruhnya dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk Pam Operasi Ketupat Lodaya 2018,” pungkasnya. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed