oleh

Polres Cirebon Mulai Pengecekan Seluruh Jalur Mudik

Cirebontrust.com – Kepolisian Polres Cirebon mulai melakukan pengecekan kesiapan jalur mudik sepanjang pantura kabupaten Cirebon. Seluruh jalur yang ada, diklaim siap digunakan dan aman untuk dilintasi oleh pemudik.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra bersama anggotanya dari Unit Satlantas telah melakukan pengecekan, persiapan dan pengamanan arus mudik dan arus balik di lebaran Idul Fitri tahun 2017 1438 Hijriyah.

“Secara umum jalur bisa dilalui, namun memang masih ada berberapa jalur pantura Kabupaten Cirebon kondisinya berlubang. Kita sudah berkordinasi dengan dinas terkait, agar segera diperbaiki, karena akan menghambat waktu tempu para pemudik,” katanya.

Kapolres juga terus melakukan sosialisasi melalui polsek-polsek di wilayahnya, seperti pengamanan pasar tumpah, dengan menerjunkan anggota Binmas, disiagakan di sejumlah PJU, kita akan lakukan survei tahap kedua, tentunya dilakukan di malam hari.

“Hasilnya survei kedua, baru akan kami simpulkan dan langsung di koordinasikan dengan Dishub, agar segera dilakukan pengecekan dan perbaikan PJU di sepanjang jalur pantura kabupaten cirebon,” tukasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed