oleh

Pollycarpus dan Muchdi PR Masuk Ke Partai Berkarya

Citrust.id – Sekertaris Jenderal Partai Berkarya menyatakan kebenaran masuknya Pollycarpus ke Partai Berkarya dan menjadi anggota biasa, sedangkan Muchdi PR juga masuk kepengurusan partai ini dengan posisi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina pada partai besutan Hutomo Mandala Putra.

“Memang benar Pollycarpus merupakan anggota┬á kami yang masuk ke Partai Berkarya, dan setelah kasus yang menimpa dirinya mempunyai hak dan kewajiban yang sama serta hal itu dijamin undang-udang terhadap hak politiknya, jadi saya tidak mempersoalkan akan hal itu, sedangkan kaitan dengan Pak Muchdi PR, beliau masuk dalam jajaran struktur kepemimpinan, juga tidak ada latar belakang sejarah beliau yang bermasalah, karena beliau sudah mengabdi dan banyak tugas yang diembannya dulu “, ujar Badaruddin Andi Picunang.

Lanjutnya lagi, kalau kemudian hal itu dijadikan alasan untuk menggerus citra partai berkarya, maka partainya sudah mempersiapkan pembelaan atau counter jika nantinya publik mempertanyakan. “kita akan melindungi semua anggota apalagi pengurus yang sudah menjadi anggota partai berkarya, oleh karenanya kami fokus kepada hal-hal yang positif saja,” pungkasnya (07/03/2018) diwartakan Kompas. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed