oleh

Polisi Temukan Sejumlah Luka Tusukan di Jasad Pasutri Asal Gunungjati Cirebon

Citrust.id – Sepasang suami istri di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di ruang tamu dan kamar rumahnya, Selasa siang (31/07).

Saat ditemukan, kondisi Pasutri berusia senja tersebut sangat mengenaskan dengan sejumlah luka tusukan di leher dan tubuhnya. Petugas yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, menemukan senjata tajam yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Warga desa Mertasinga, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan tewasnya pasangan suami istri Elang Johar dan Ratu Suerni.

Pasutri berusia senja tersebut, ditemukan tak bernyawa di ruang tamu dan kamar tidur rumahnya oleh Rahayu, sang anak yang berkunjung ke rumahnya. Saat ditemukan, kedua korban dalam keadaan sudah tak bernyawa bersimbah darah.

Tetangga korban Iim, mengatakan jika pasutri yang tinggal bertiga bersama anak perempuannya tersebut diketahui tak memiliki masalah. Warga pun terkejut mendapati, jika pasangan suami istri berusia di atas 60 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa dengan cara yang tragis. Bahkan malam hari sebelum kejadian, keduanya terlihat masih berkomunikasi dengan warga sekitar.

Sementara, petugas identifikasi dari Satreskrim Polres Cirebon kota langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari olah TKP awal ini, petugas menemukan senjata tajam jenis parang yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa kedua korban.

Petugas kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, namun ditemukan sejumlah luka bekas tusukan yang terdapat di beberapa bagian tubuh korban.

“Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah kedua pasutri yang diketahui tak pernah memiliki masalah tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi. Petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini, dengan memeriksa keterangan sejumlah saksi,” ujar Kompol Fajar Widyadharma, Wakapolres Cirebon Kota. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed