oleh

Polisi Majalengka Berikan Bantuan Beras Warga Kurang Mampu

aitrades

Citrust.id – Rasa Kepedulian Anggota Kepolisian (Bhabinkamtibmas) Polsek Kadipaten Polres Majalengka kepada beberapa warga yakni Warga Desa Pagandon, Desa Liangjulang, Desa Babakan Anyar dan Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka dengan memberi bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu, Rabu (25/07).

Pemberian bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu oleh Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten, Aiptu Dedi Bidarsa selaku Bhabinkamtibmas Desa Pagandon, Brigadir Moch Atin Ramdhan Selaku Bhabinkamtibmas Liangjulang, Bripda Rina selaku Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar dan Bripda Niken selaku Bhabinkamtibmas Karangsambung.

Ke empat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka, merupakan gagasan untuk menyisihkan uang sebagian untuk warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayat.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Bapak, dengan diberikan bantuan ini, sehingga dapat meringankan kebutuhan saya hidup sendiri di rumah,” Ucap salah satu warga binaan Desa Pagandon, Kholid.

Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayat saat dikonfirmasi mengatakan, kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian.

“Semoga menjadi motivasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya,” ucapnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed