oleh

Polisi Gagalkan Pelajar Hendak Aksi Tawuran

Kuningantrust.com – Petugas Kepolisian Polres Kuningan, berhasil menggagalkan belasan pelajar setingkat SMP di Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan yang hendak melakukan aksi tawuran, Rabu (10/05) siang.

Polisi mendapati sejumlah perkakas dan senjata yang telah dimofikasi sebelumnya, kuat dugaan untuk digunakan sebagai alat dalam aksi tawuran yang hendak mereka lakukan.

Perkakas yang dijadikan barang bukti itu, antara lain sebuah arit dan gear motor yang dimodifikasi dari tangan beberapa pelajar yang diamankan itu.

Berdasarkan keterangan dihimpun Cirebontrust.com menyebutkan, pelajar yang hendak melakukan tawuran itu, berhasil diamankan petugas yang melakukan patroli pengamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan garawangi.

“Kami melihat melihat gerak-gerik belasan pelajar yang bergerombol dan urakan tersebut. Kontan kita melakukan pengamanan,” kata Kanit Turjawali Unit Sabhara, Ipda Edeng Sujana.

Sementara, terkait senjata tajam jenis arit, juga gear yang sudah dimodifikasi, salah seorang pelajar yang diketahui bernama, Muhamad Rizki mengaku jika arit yang dipegang itu bukan merupakan miliknya.

“Arit di dalam tas saya milik teman saya yang sama diamankan petugas polisi,” katanya dengan nada gemetar. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed