oleh

Polisi Bantu Warga Melintasi Jalan Amblas Penghubung di Desa Girimulya

Citrust.id – Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME. Pardede, SH bersama Anggota pengecekan Jalan Amblas dan terputus yang menghubungkan Jalan Desa Girimulya menuju Desa Sangiang Kecamatan Banjaran tidak bisa dilalui oleh pengguna jalan baik R-2 maupun R-4, aktifitas menuju Desa Sangiang dialihkan melalui jalan raya Kecamatan Talaga – Sangiang, Sabtu (10/3/2018).

Jalan Aspal amblas sepanjang sekitar 5 meter dengan kedalaman diperkirakan dua meter, “Akibat hujan deras dini hari, sekitar jam 03.00 Wib Sabtu pagi tadi (10/3/2018) tiba-tiba jalan aspal amblas dan terputus. Ada sekitar empat meter kedalaman dan panjangnya kira-kira enam meter dan tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, “Ucap Kapolres Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi melalui Kabag Ops.

Akses jalan yang menghubungkan Jalan Desa Girimulya menuju Desa Sangiang tidak bisa dilalui oleh pengguna jalan baik R-2 maupun R-4, aktifitas menuju Desa Sangiang dialihkan melalui jalan raya Provinsi Kecamatan Talaga – Sangiang, untuk sementara jalan amblas menggunakan jalan darurat agar bisa dilintasi oleh pengguna jalan kaki dan pengguna roda dua.

Tampak terlihat Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME. Pardede, SH bersama Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka dalam pengecekannya membantu dan untuk melayani masyarakat melintasi jalan penghubung Jalan Desa Girimulya menuju Desa Sangiang, Dalam menjalankan tugasnya, ia juga tidak tanggung-tanggung menggendong anak sekolah dan menyebrangkan roda dua yang akan melintasi jalan tersebut.

Pengorbanan itu ia lakukan demi menyelamatkan dan membantu warga yang melintasi jalan amblas karena jalan terputus hingga tidak bisa dilewati oleh pengguna jalan untuk sementara menggunakan jalan jembatan darurat terbuat dari bambu dan pihak Kepolisian baik dari Polres Majalengka maupun dari Polsek Banjaran membantu warga yang akan melintasi jalan penghubung Desa Girimulya menuju Desa Sangiang. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed