oleh

Police Goes To School, Satlantas Polres Majalengka Ajak Siswa SMP Jadi Pelopor Keselamatan

Citrust.id – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka menyambangi SMPN 1 Maja Kabupaten Majalengka dalam Rangka Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2018, Kegiatan yang juga bagian progam Police Goes To School ini dipimpin oleh Kanit Dikyasa IPTU Y.Yuyun Rusyanto, Minggu (4/11/18).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti,SH didampingi Kanit Dikyasa mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalulintas sejak usia dini, sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian pelajar sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Dalam rangka Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2018 melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas maupun angka kecelakaan pada tingkat pelajar.

Menurut IPTU Rusyanto, kegiatan dikmas lantas akan terus digalakan agar pembentukan karakter tertib berlalulintas makin kuat dan merata ke seluruh lapisan masyarakat.

“Walaupun masih banyak angka pelanggaran yang terjadi di kalangan pelajar namun kami tidak akan berhenti memberikan dikmas lantas dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan pelajar,” terang IPTU Y.Rusyanto. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed