oleh

Polda Jabar Pantau Perayaan Natal di GPDI Majalengka

Citrust.id – Dir Tahti Polda Jabar AKBP Juhana Zulfan memantau kegiatan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Majalengka, yang berada di Jalan KH. Abdul Halim, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Senin (25/12).

Dalam Kunjungannya kali ini, Dir Tahti Polda Jabar disambut oleh Padal Pam Gereja Pantekosta di Indonesia, Kasat Narkoba, AKP Darli, S.Sos dan Kapolsek Majalengka Kota, AKP M. Suparman,SH serta Pendeta GPdI Ruth Sondakh.

Menurut Dir Tahti Polda Jabar, AKBP Juhana Zulfan, kunjungannya Gereja GPDI ini, untuk mengecek situasi dan melakukan pengamanan di gereja tersebut saat hari raya Natal.

Untuk pengecekan situasi tersebut, Dir Tahti juga tak hanya mendatangai Geraja GPDI, namun ia juga akan bertolak ke semua gereja-gereja yang ada di Majalengka, untuk memastikan pengamanan di semua tempat ibadah tersebut aman dan kondusif.

Sementara, menurut Padal Pam GPDI, AKP Darli,S.Sos, didampingi Kapolsekta Majalengka, AKP M Suparman,SH, pada kegiatan pengamanan kali ini, pihaknya menerjunkan 7 personel dibantu dari unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

“Semoga selama kegiatan ini, situasi dalam keadaan aman dan juga kondusif” ujarnya.

Pada perayaan Natal 2017, jumlah jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia menurut Pendeta GPdI Ruth Sondakh mencapai kurang lebih 100 orang jemaat. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed