oleh

Plt Bupati Majalengka Imbau Pelajar Jauhi Narkoba

Citrust.id – Ribuan pelajar dan pemuda menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Penyulihan Anti Narkoba di kalangan pelajar dan remaja se-Kecamatan Cigasong di Gedung serbaguna SMK Korpri Majalengka, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Kamis (22/11/2019) .

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 10.00 Wib di buka oleh PLT Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, dengan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cigasong, Ketua GRANAT Kabupaten Majalengka Kepala Instansi se Kecamatan Cigasong, Kades, seKecamatan Cigasong, pelajar tingkat SMA/SMK dan peserta giat yang berjumlah sekitar 1.500 orang.

Dalam sambutanya PLT Bupati Majalengka Karna Sobahi, mengatakan, bahaya Narkoba perlu pencegahan sejak dini.

“Pengguna Narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka dari itu perlunya sosilisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal. Dengan tujuan memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Cigasong AKP Romdani mengatakan, pihaknya mendukung pencegahan Narkoba kepada para pelajar dengan melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah di wilayahnya.

“Kami juga rutin melakukan operasi di wilayah kami untuk antisipasi peredaran minuman keras dan Narkoba, “ungkapnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed