oleh

PLT Bupati Cirebon Tutup Gelaran Turnamen Futsal

Citrust.id – Gelaran turnamen Futsal yang diadakan oleh Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) resmi ditutup.

Penutupan ini juga disertai dengan pemberian tropi dan hadiah lainnya yang langsung diberikan oleh Selly A. Gantina, selaku PLT Bupati Cirebon.

Dirinya juga berharap atlet-atlet cabang olahraga Futsal itu bisa terus mengembangkan bakatnya untuk Cirebon, “para atlet kita perlu diasah lagi dan diikutsertakan diberbagai lomba,” katanya, Rabu (21/03).

Turnamen futsal yang diikuti oleh SKPD Se-Kabupaten Cirebon ini demenangkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon yang menyabet juara satu, sementara untuk juara dua diraih oleh PDAM Tirta Jati Kabupaten Cirebon, sedangkan juara tiga didapat oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, dan untuk pemain terbaik berhasil disabet oleh Maman M dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Top Scorer-nya diraih oleh Billy dari Dinas Pendidikan Juga.

Kegiatan lomba futsal yang dilaksanakan oleh Disbudparpora ini dalam rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Cirebon ke-536 tahun 2018, yang acara puncaknya jatuh pada tanggal 31 Maret-2 April 2018. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed