oleh

Pjs Walikota Cirebon Minta ASN Tingkatkan Kinerja

aitrades

Citrust.id – Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon diminta saling bekerja sama. Kinerja pun harus ditingkatkan terlebih sejumlah tunjangan sudah diberikan kepada ASN.

Hal itu diungkapkan Pjs Walikota Cirebon, Dedi Taufik, saat memimpin apel pagi di halaman kantor Pemerintah Daerah Kawasan Bima, Kota Cirebon, Senin (05/02).

“Saat ini banyak orang pintar, tapi sangat sedikit yang mau bekerja sama. Padahal kerjasama, koordinasi dan silaturahmi merupakan bagian dari konsep manajemen aset untuk keberhasilan suatu organisasi,” tegasnya.

Dedi menekankan, setiap ide maupun gagasan harus dibangun dengan saling bekerja sama dan saling percaya. Kuncinya adalah kepercayaan, komunikasi, kerja sama dan komitmen. Dengan demikian, pemerintahan di Kota Cirebon bisa lebih maju untuk mensejahterakan warganya.

Dedi juga meminta kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk terus meningkatkan kinerja. Terlebih para ASN tersebut sudah mendapatkan tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) berbasis kinerja.

“Jika kinerja semakin baik dan profesional maka TPP pun akan maksimal. Dengan semua tunjangan yang sudah diberikan oleh negara saya berharap pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed