oleh

Pj Walikota Cirebon Launching Bulan Dana PMI di CSB Mall

aitrades

Citrust.id – Seluruh elemen masyarakat hendaknya berperan aktif memberikan sumbangsih dalam acara Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI).
Demikian dikemukakan Pj Walikota Cirebon, Dedi Taufik, saat pembukaan Bulan Dana PMI 2018 di CSB Mall, Kota Cirebon, Selasa (31/7).

Dikatakan Dedi, Pemda Kota Cirebon telah mengeluarkan surat edaran walikota terkait Bulan Dana PMI. Hal itu dilakukan untuk membantu penggalangan dana PMI yang dilaksanakan mulai Agustus hingga pertengahan Oktober 2018 mendatang.

“Seluruh pihak harus terlibat dalam even ini. Dengan demikian, semangat kebersamaan untuk membangun kepedulian terhadap masyarakat atau together for humanity bisa tercapai,” katanya.

Ketua PMI Kota Cirebon, Edial Sanif, mengungkapkan, Bulan Dana PMI bertujuan menanamkan rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.

Saat ini, imbuh Edial, PMI Kota Cirebon memiliki lebih dari 20 relawan. Sebanyak 1.480 orang tercatat sebagai PMR dan PSR di bawah naungan PMI Kota Cirebon.

“Kualitas darah PMI Kota Cirebon telah teruji secara nasional. Banyak rumah sakit dari luar Kota Cirebon yang meminta darah di PMI Kota Cirebon,” jelasnya.

Sementara, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengungkapkan, CSB Mall mendukung program PMI Kota Cirebon.

“Kami juga akan melakukan sosialisasi kepada tenan-tenan terkait surat edaran Walikota tentang program Bulan Dana PMI,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed