oleh

Pj Walikota Cirebon Ajak Semua Pihak Hormati Hasil Pilkada Serentak 2018

Citrust.id – Pj Walikota Cirebon, Dedi Taufik, meminta semua pihak menghormati hasil pilkada serentak 2018. Jika ada pihak yang merasa keberatan dengan hasil pilkada Kota Cirebon, menempuh jalur hukum merupakan langkah elegan yang hendaknya dikedepankan.

“Terpenting mengikuti aturan yang ada sesuai PKPU dan menjaga kondusifitas Kota Cirebon,” ujarnya, usai menghadiri rapat pleno penghitungan suara pilkada serentak 2018 di KPU Kota Cirebon, Rabu (4/7).

Dedi mengapresiasi naiknya angka partisipasi pemilih di Kota Cirebon dari sebelumnya 69 persen naik jadi 72 persen. Walaupun target partisipasi pemilih 78 persen, tapi pencapaian itu sudah baik.

Dedi juga mengapresiasi kinerja semua stakeholders, mulai dari KPU, Panwaslu, pemerintah daerah, aparat keamanan dan pihak- pihak lain yang telah berupaya keras menjaga agar pilkada di Kota Cirebon berlangsung dengan baik dan sukses.

“Semua pihak pun telah menjunjung tinggi aturan main yang dibuat sehingga semua tahapan-tahapan pilkada berjalan sesuai dengan koridor dan aturan main yang telah ditentukan,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed