oleh

Pj Gubernur Jabar Berharap Pemberangkatan Haji dari Bandara Kertajati

Citrust.id – Pj Gubernur Jawa Barat M. Iriawan melakukan kunjungan kerja pertama di masa jabatannya ke Bandara Kertajati, yang terletak di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/06).

“Untuk memastikan bisa dipakai domestik dan internasional dan pemberangkatan haji sesuai harapan Presiden,” kata mantan kapolda Jawa Barat ini.

Hadir mendampingi Bupati Majalengka Sutrisno, Kadishub Jabar Dedi Taufik, Direktur Keuangan PT BIJB Muhammad Singgih dan lain-lain.

Iriawan mengatakan pihaknya juga menanyakan kesiapan pemberangkatan haji dengan instansi terkait, karena masih ada dua Minggu sebelum Kloter pertama pemberangkatan haji.

“Memastikan apa masalahnya seperti imigrasi, IT dan lain -lain termasuk perpanjangan runway. Kita ingin kloter haji berangkat dari Bandara Kertajati,” ungkapnya.

Iriawan mengungkapkan, untuk mudik Bandara Kertajati lancar dan animonya tinggi, karena banyak pemudik dari sekitar sini.

Bupati Majalengka Sutrisno mengatakan, pihaknya mendukung pemberangkatan haji dari Bandara Kertajati dan siap membangun embarkasi haji.

“Termasuk hotel juga siap menampung jamaah Haji,” ungkap dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed