oleh

Pimpinan PT. Al-Busthomi Mandiri Sejahtera Lepas Rombongan Jamaah Umroh

Citrust.id – Pimpinan PT. Al-Busthomi Mandiri Sejahtera Ust H.Ujang Busthomi melepas rombongan jamaah umroh gelombang ketiga di akhir tahun 2017, di kantor Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (25/11).

Sedikitnya 50 jamaah, akan menjalani ibadah umroh yang dipimpin langsung Ust.H. Ujang Busthomi selama sepuluh hari. Upacara pelepasan jamaah umroh dihadiri perwakilan Kemenag Kabupaten Cirebon dan Camat Mundu.

“Alhamdulillah selama berdirinya PT. Al-Busthomi Mandiri Sejahtera Umrah, Insyaallah kami selalu amanah melayani jamaah dengan baik dan memuaskan dengan program-program unggulan,” ungkapnya.

Dengan program khusus berupa ziarah ke Jabal Nur/Gua Hiro dan i’tikaf serta muhasabah di depan Ka’bah, Masjid Harom & Roudhoh/Makam Rasulullah SAW dan Masjid Nabawi. Jamaah juga juga dibimbing untuk mengikuti rukyah berjamaah.

“Jamaah akan kita bimbing untuk merasakan betapa nikmatnya beribadah di baitullah, Insyallah kami menjamin kenyamanan jamaah dengan fasilitas yang memuaskan,” singkatnya. /haetihayat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed