oleh

Pilbup Cirebon 2018, DPP PDIP Keluarkan Rekom untuk Pasangan Sunjaya-Imron

aitrades

Citrust.id – Menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akhirnya mengeluarkan rekomendasi terkait Calon Bupati dan wakil Bupati Cirebon yang diusung.

Berdasarkan surat bernomor 3758/IN/DPP/XII/2017 yang ditandatangani Sekretaris Jendral DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto, dan dikeluarkan pada 18 Desember 2017 oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, merekomendasikan Drs H. Sunjaya Purwadisastra,M.M., M.Si untuk dijadikan Calon Bupati Cirebon dan Drs. H. Imron untuk dijadikan calon Wakil Bupati Cirebon periode 2018-2023.

Dalam surat itu disebutkan bahwa keputusan tersebut dikeluarkan setelah mempelajari perkembangan PDIP Perjuangan di wilayah Kabupaten Cirebon tahun 2018, dan demi kepentingan partai secara umum.

Adapun detail poin-poin dalam surat tersebut, selain memberi rekomendasi terhadap pasangan Sunjaya-Imron, juga menginstruksikan kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon untuk mendaftarkan Drs H. Sunjaya Purwadisastra,M.M., M.Si dan Drs. H. Imron sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cirebon dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon.

Selain itu, dalam surat tersebut juga DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI perjuangan Kabuapten Cirebon, untuk bersama-sama dengan seluruh kader, aktivis dan anggota PDI Perjuangan di Kabupaten Cirebon mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, M.M., M.Si menjadi Bupati Cirebon dan Drs. Imron menjadi Wakil Bupati Cirebon periode 2018-2023. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed