oleh

Pidato Presiden Jokowi di KTT Istimewa ASEAN-Australia

Citrust.id – Kerjasama melalui nota kesepahaman antara ASEAN-Australia MoU on Cooperation to Counter International Terrorisme cukup baik dalam memerangi masalah terorisme, hal ini dikatakan oleh Presiden Joko Widodo saat Sidang Pleno KTT Istimewa ASEAN-Australia di Internasional Convention Centre, Sidney.

“saya apresiasikan kepada Australia karena dengan kerjasama yang dilakukan untuk Counter-terorisme sangat baik, dan ini menjadi perhatian disemua negara. Karena ancaman terorisme tidak berkurang termasuk dikawasan kita, dan kerjasama ini sesuatu yang sangat praktis sehingga bisa dirasakan hasilnya,” kata Jokowi dalam pidato tersebut (18/03/2018) diwartakan viva.

Lanjtunya lagi di akhir penutupan pidatonya, di Indonesia kita mempunyai organisasi keagamaan yang besar seperti Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyyah yang sangat besar membantu pemerintah dalam menyebarluaskan nilai-nilai toleransi dan perdamaian. Selain itu terdapat program dimana mantan pelaku teroris yang sudah insaf juga menyebarkan pesan-pesan toleransi kepada lingkungnnya sehingga membantu pemerintah. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed