oleh

Petikemas Terperosok di Kandanghaur, Dievakuasi dengan Alat Berat

aitrades

Citrust.id – Kecelakaan lalu lintas tunggal, mobil petikemas dengan nomor plat K 1769 BN yang dikendarai Priyanto, warga asal Cepu Jawa Tengah terperosok ke selokan di jembatan Sumbermas Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Informasi yang dihimpun citrust.id di lokasi, kejadian bermula pada Sabtu (09/12) sekitar pukul 15:30 WIB, saat mobil petikemas tersebut datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Namun saat sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami rem blong dan bermaksud menghindari kendaraan lain yang jaraknya cukup dekat yang berada di depan mobil petikemas.

Supir petikemas, Priyanto mengungkapkan, dirinya kaget saat mengetahui rem mobilnya tidak berfungsi/blong saat akan berhenti untuk menghindari kendaraan lain di depannya.

“Dari jauh kelihatan ada motor di depan lajur tengah, berjalan pelan, tapi pas say injak rem, malah keselip, remnya blong, daripada nabrak motor didepan, saya banting setir ke kiri,” kata Priyanto kepada Citrust.id di lokasi kejadian

Akibat kejadian tersebut, mobil petikemas yang sudah terperosok ke selokan, terpaksa di bantu dengan kendaraan alat berat untuk mengangkut dan menarik hingga ke jalan raya.

Pantauan citrust.id di lokasi, evakuasi kendaraan petikemas dari pukul 11:00 WIB tersebut berhasil di angkat ke jalan raya hingga pukul 12:00 WIB. Sementara arus lalu lintas di sekitar lokasi hingga tersendat, namun lancar dan kondusif, dengan dibantu oleh petugas dari Polsek Kandanghaur. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed