oleh

Petani Hilang Saat Mandi, Ditemukan Tewas Di Jembatan Gantung

Citrust.id – Warga Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka dikagetkan dengan peristiwa tewasnya seorang petani Sabtu, (24/03/2018), sekitar jam 08.00 telah ditemukan bernama Suharta Bin Amsar (alm), umur 73 tahun, pekerjaan Petani, alamat blok Langkara Rt 03/01 Desa Salawangi Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

“Korban ditemukan di Jembatan Gantung Blok Cinambo Desa Cinambo Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka dalam kondisi meninggal dunia, “kata Kapolsek Bantarujeg Iptu Jojo Sutardjo.

Iptu Jojo memaparkan korban dilaporkan hilang diduga hanyut ke sungai Cilutung. Pada jam 15.00 korban yang kebetulan sedang panen padi di sawah dekat sungai cilutung bersama saksi (adik korban) bermaksud pulang ke rumah. Tetapi sebelum pulang, sekitar jam 16. 00 wib. korban berpamitan kepada saksi untuk pergi ke sungai Cilutung yang kebetulan tidak jauh dari sawah korban (sekitar 20 meter) untuk membersihkan badan yang pada saat itu kotor.Korban berangkat sendiri turun ke sungai,sementara saksi masih membereskan padi hasil panen.

Tetapi setelah ditunggu sekitar setengah jam, korban masih belum pulang (naik dari sungai). Kemudian saksi bahawa mengecek ke sungai, dan saksi hanya menemukan baju, golok, dan topi milik korban, yang tergeletak di pinggir sungai, Sementara korban tidak ditemukan.

Kemudian saksi berusaha mencari di sekitar sungai namun korban tidak ditemukan. Kemudian saksi pulang untuk memberitahukan kepada warga tentang telah hilangnya korban yang diduga hanyut di sungai.

Setelah dilakukan penyisiran sepanjang hilir sungai Cilutung akhirnya korban yang sebelumnya dinyatakan hilang akhirnya esoknya sekitar pukul 08.00 wib di ketemukan sudah tidak bernyawa, sementara dipastikan korban terbawa arus sungai atau hanyut sewaktu membersigkan pakaian sehabis mencangkul disawah.

“Atas penemuan tersebut korban di bawa ke Puskesmas Bantarujeg untuk dilakukan visum dan setelah itu korban di serahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,”pungkas dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed