oleh

Peserta Ujian Nasional SMP Kota Cirebon Diminta Jaga Kesehatan

Citrust.id – Selain kesiapan sarana dan prasarana Dinas Pendidikan dan sekolah, Pejabat (Pj) Walikota Cirebon Dedi Taufik juga meminta seluruh siswa yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) untuk menjaga kesehatan.

“Peserta didik harus menjaga dan memperhatikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan ujian nasional dengan lancar,” ujar Dedi, Senin (23/4).

Dikatakan Dedi, tahun lalu jumlah kelulusan siswa SMP di Kota Cirebon hampir 100 persen. Ia berharap tahun ini tingkat kelulusan siswa SMP bisa mencapai 100 persen.

Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan terus memantau kesuapan saeana dan prasarana, mulai dari komputer, pasokan listrik hingga genset bagi sekolah yang melaksanakan UNBK. Sedangkan bagi sekolah yang menggelar UNKP akan dipantau ketersediaan pensil dan sarana pendukung lainnya.

“Instansi lain hendaknya ikut melakukan pengawasan bersama sehingga pelaksanaan ujian nasional SMP di Kota Cirebon bisa berjalan lancar,” tegas Dedi. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed