oleh

Peserta Spring Meeting IMF, Melepaskan Pengat dengan Melihat Batik dan Rasakan Kopi Indonesia

Citrust.id – Pada sela-sela kegiatan Spring Meeting IMF-Word Bank yang digelar di Washington DC, Amerika Serikat, pada pekan ini dilangsungkan dari tanggal 16 hingga 22 April 2018, beberapa sajian yang disiapkan seperti Batik dan beberapa ragam makanan serta kopi asal Indonesia di datangi banyak peserta Meeting IMF.

Di wartakan Detik, promosi Indonesia yang dilaksanakan oleh Pemerintah dan Bank Indonesia (BI) pada kesempatan acara tersebut memberikan warna tersendiri bagi pasa peserta pertemuan IMF tersebut dan terbilang sukses, karena para peserta yang merupakan pembuat kebijakan ekonomi di negaranya masing-masing datang ke stand dengan menghapuskan kepengatannya sambil melihat beraneka jenis warna batik Indonesia dan makanan yang sudah disajikan (19/04/2018).

Sedangkan kopi asal Indonesia yang disajikan meliputi banyak Kopi kali ini para tamu yang juga kebetulan mendatangi kantor IMF merasakan kenikmatan dan lezatnya Kopi Aceh Gayo, dengan menggunakan air panas dan dicampur dengan kopi khas Aceh ini menjadikan pengunjung menikmati aroma nusantara. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed